Langsung ke konten utama

Buah yang bisa hilangkan jerawat

Buah yang bisa hilangkan jerawat - Mengonsumsi lebih banyak buah cukup banyak saran standar yang akan dilakukan dokter keluarga Anda, dan ini adalah cara yang bagus untuk memperbaiki jerawat Anda juga. Namun, ini jauh lebih rumit daripada hanya meraih buah dari rak.

Buah yang bisa hilangkan jerawat




Pertama, jika Anda memilih buah secara acak maka Anda cenderung makan terlalu banyak gula. Itu bisa memberi Anda jerawat dengan menyebabkan peradangan dan mendorong resistensi insulin, jadi penting untuk memilih buah dimana gula cukup rendah untuk tidak mengalahkan manfaatnya.

Baca juga artikel : Obat penghilang bekas jerawat di apotik

Kedua, tidak semua buah sama dengan jumlah zat bermanfaat yang mereka sediakan. Setiap buah yang berbeda mengandung senyawa anti-inflamasi, antioksidan anti-pori-blokir, dan fitonutrien sehat, dan beberapa mengandung lebih banyak daripada yang lain.

Sebuah melon misalnya, bukanlah buah yang tidak sehat. Tapi itu lebih rendah pada senyawa bioaktif dan enzim daripada stroberi dan itu membuatnya lebih rendah daripada banyak buah untuk membersihkan jerawat.

Oleh karena itu jika Anda ingin mendorong asupan senyawa pembersih jerawat ke maksimum absolut, Anda perlu memberi informasi tentang buah mana yang terbaik dari yang terbaik. Berikut daftar lima buah yang naik di atas semua sisanya bermanfaat bagi penderita jerawat.

Dari semua buah yang bisa Anda beli di pasar lokal Anda, stroberi hanya tentang yang terbaik. Seperti semua buah stroberi rata-rata Anda mengandung satu ton antioksidan yang sangat baik dalam mengurangi radikal bebas dalam tubuh manusia. Penelitian ini memberi makan 500 gantang stroberi setiap hari selama satu bulan.

Para ilmuwan kemudian memeriksa darah mereka untuk biomarker dari stres oksidatif, dan menemukan bahwa malondialdehyde, biomarker peroksidasi lipid yang umum digunakan, telah menurun drastis sebesar 31,4%. Ini menunjukkan bahwa stroberi sangat baik dalam mengurangi radikal bebas di dalam tubuh, dan dari situ kita dapat menyimpulkan bahwa daya antioksidannya sangat kuat.

Apa artinya jerawat ini adalah stroberi yang bisa mencegah sebum Anda mengoksidasi. Bila sebum mengoksidasi akibat serangan radikal bebas, ia membentuk produk samping komediogenik yang disebut squalene peroxide. Itu berarti stroberi dapat mencegah pori-pori yang tersumbat dan menghilangkan kemungkinan jerawat untuk dilahirkan.

Anda juga dapat menikmati manfaat lain yang tak terhitung jumlahnya seperti peradangan berkurang dan jumlah vitamin C. Stroberi ini mengandung hampir 100% RDA untuk vitamin C dan penelitian menemukan bahwa sangat baik diserap oleh tubuh manusia. Tubuh Anda menggunakan vitamin C untuk menjaga agar hormon stres turun kortisol, dan menyembuhkan jerawat lama Anda lebih cepat. Ini adalah salah satu vitamin utama yang saya rekomendasikan dan stroberi adalah cara terbaik untuk mendapatkannya.

Juga ingat bahwa antioksidan pada stroberi adalah jenis yang disebut anthocyanin. Ini memberi warna merah atau ungu alami pada makanan, jadi penting untuk makan stroberi yang memiliki warna merah klasik daripada pink atau hijau. Studi ini juga menemukan bahwa stroberi bisa kehilangan 10-15% antioksidan mereka setelah penyimpanan hanya 6 hari. Stroberi akan tetap sehat untuk kulit Anda setelah waktu itu, tapi untuk keuntungan maksimal Anda harus memakannya lebih cepat daripada nanti dan juga, simpan di suhu dingin.

Bagian yang terbaik adalah stroberi hanya memiliki 5 gram gula per 100 gram, sehingga kulit Anda bisa menikmati semua manfaatnya tanpa rasa takut overdosis gula. Ini semua membuat stroberi sangat hebat; Raspberry mengandung banyak antioksidan dan hanya memiliki sedikit gula, tapi vitamin C tidak cukup banyak.

Kesimpulan - jika Anda ingin meningkatkan antioksidan dalam makanan Anda, maka stroberi adalah buah terbaik yang bisa Anda makan. Melihat itu adalah salah satu strategi utama yang harus diikuti oleh pasien jerawat, kita dapat dengan aman memberi label stroberi buah terbesar dari semuanya.

Semangka adalah salah satu buah yang paling direkomendasikan sebagai kekuatan penyembuhan jerawat yang benar-benar unik. Ini memiliki jumlah vitamin C yang baik, seperti kebanyakan buah, namun fitur utamanya adalah kemampuannya untuk menghasilkan oksida nitrat di tubuh Anda. Daging semangka merah mengandung sejumlah besar asam amino yang dikenal sebagai l-citrulline.

Begitu masuk ke dalam tubuh, ini mengubah menjadi l-arginine, salah satu bahan utama tubuh untuk pembuatan oksida nitrat. Itu membuat semangka menjadi makanan pembersih jerawat bintang karena oksida nitrat sangat penting untuk penyembuhan jerawat tua.

Studi seperti ini secara konsisten menunjukkan bahwa ketika seorang manusia memiliki kadar oksida nitrat yang cukup atau lebih besar di sistemnya, proses perbaikan luka akan sangat dipercepat.

Anda bisa mendapatkan semua manfaat ini hanya dari mengkonsumsi daging semangka dalam jumlah sedang. Anda juga bisa makan kulit hijau; Sebagai sayuran dan buah, seluruh tanaman semangka dapat dimakan. Mungkin hal terbaik tentang semangka adalah bahwa 100 gram buahnya hanya mengandung 6 gram gula pasir.

Saya juga merekomendasikan agar Anda mendorong manfaat jerawat maksimal dengan memetik semangka dengan daging merah yang benar di dalamnya. Salah satu senyawa penting lainnya dalam buah adalah likopen, zat anti-inflamasi yang terkenal dengan tomat, namun sebenarnya 1,5 kali melimpah pada semangka.

Studi telah menunjukkan bahwa kandungan likopen meningkat sangat banyak saat buahnya matang. Yang ini menemukan bahwa ketika daging berubah dari putih-merah muda menjadi merah muda, kandungan likopen melonjak secara besar-besaran. Tidak hanya itu, tapi lycopene semakin terkonsentrasi saat semangka tumbuh lebih redup. Oleh karena itu Anda harus memilih semangka matang untuk dimakan untuk manfaat pembersihan kulit maksimal. Beberapa buah sebenarnya lebih buruk saat matang, seperti pisang, tapi semangka jauh lebih sehat.

Takeaway - semangka adalah sumber senyawa anti-inflamasi dan nutrisi yang baik. Namun fitur terbaiknya adalah kemampuannya untuk mempercepat penyembuhan jerawat lama Anda.

Keuntungan jerawat terbesar dari buah delima adalah bahwa dari semua buah yang tersedia di pasaran, ia memiliki konsentrasi antioksidan tertinggi. 100 gram delima mengandung kira-kira dua kali lebih banyak antioksidan seperti jumlah blueberry yang sama, 2,5 lebih banyak dari stroberi, 2 kali lipat raspberry, dan jauh lebih banyak daripada buah-buahan seperti anggur atau pisang. Itu lagi berarti bahwa buah delima dapat menghilangkan radikal bebas di tubuh Anda dan mencegahnya menghalangi pori-pori Anda.

Seperti stroberi, buah delima sangat kaya antioksidan antosianin. Hal ini membuat satu ton rasa melihat sebagai delima memiliki warna gelap. Fakta yang menarik adalah bahwa antosianin di delima juga dikenal oleh para ilmuwan untuk menjadi apa yang bertanggung jawab atas rasa kuatnya.

Kadang-kadang ketika saya membeli buah delima dari supermarket, saya akan membukanya sampai menemukan bahwa biji tersebut memiliki warna yang jauh lebih sedikit dari biasanya. Kadang-kadang mereka merah muda daripada ungu intens mereka biasanya. Dan tanpa satu pengecualian, setiap orang dari buah delima tersebut secara signifikan kurang flavoursom dari biasanya. Itu hanya menunjukkan bahwa warna adalah cara yang sangat berguna untuk mengetahui seberapa sehat buah delima. Dari pengalaman saya, buah delima dengan kulit yang lebih gelap hampir selalu memiliki biji yang lebih gelap juga. Karena itu saya sarankan agar Anda membelinya untuk memaksimalkan antioksidan penghilang jerawat.

Tidak hanya delima raksasa antioksidan, tapi juga memiliki satu ton khasiat kuat lainnya seperti anti-inflamasi, menghambat produksi hormon stres, dan mengandung vitamin C.

Buah delima adalah makanan sehat untuk hampir setiap pasien jerawat, tapi mungkin sangat baik jika Anda stres. Mereka mengandung cukup banyak gula untuk buah, tapi pada diet jerawat yang disarankan, satu buah gula tinggi diperbolehkan per hari.

Hampir semua berry adalah potongan buah yang sangat mesra. Mereka semua rendah gula, kecuali blueberry yang mengandung 10 gram per 100 gram. Mereka semua kaya akan senyawa buah klasik yang bisa memperbaiki jerawat; Antioksidan dan fitonutrien anti-inflamasi.

Tidak hanya itu, tapi juga kaya akan berbagai enzim dan senyawa lainnya sehingga mereka dapat memiliki efek mendalam pada kondisi kesehatan lainnya yang menyebabkan jerawat. Raspberry telah ditunjukkan dalam penelitian ini untuk mengobati resistensi insulin, karena zat sehat dikenal dengan keton raspberry. Itu berarti ada sedikit insulin di aliran darah Anda, dan itu menyebabkan kelenjar sebaceous (penghasil minyak) Anda kurang aktif.

Blueberry juga efektif dalam menyelesaikan ini; Penelitian ini memberi makan senyawa bioaktif pada blueberry pada orang gemuk dan menemukan bahwa tindakan insulin meningkat secara signifikan.

Maka Anda memiliki kandungan vitamin C yang besar secara harfiah semua berry, serta nutrisi lainnya seperti kalsium dan magnesium. Mengingat buah beri secara luas diakui sebagai beberapa buah paling kompleks yang ada, sangat mungkin bahwa mereka masih memiliki manfaat jerawat yang belum ditemukan.

Saya pribadi merekomendasikan agar Anda makan setidaknya satu jenis berry jika tersedia untuk Anda. Saya sangat merekomendasikan makan blackberry liar jika Anda bisa menemukannya. Desa tempat saya tinggal benar-benar penuh sampai penuh dengan tanaman blackberry liar, mereka tumbuh di pinggir jalan, ada ratusan di hutan.

Sedangkan untuk buah komersial saya sangat menyarankan agar Anda membelinya secara organik. Sementara buah beri adalah yang terbaik dari yang terbaik dalam hal buah-buahan bergizi, mereka juga merupakan makanan terburuk dari semua makanan, bukan hanya buah-buahan, jika menyangkut kontaminasi pestisida.

Banyak karsinogenik, inflamasi, dan zat kimia yang mengganggu hormon telah ditemukan pada hampir semua buah non-organik. Studi ini juga menemukan bahwa raspberry organik secara signifikan lebih tinggi pada antioksidan yang mengobati jerawat. Takeaway - berry bisa bermanfaat bagi jerawat Anda dengan berbagai cara, termasuk mengendalikan hormon jerawat, mengurangi peradangan, dan memberi vitamin C.

Jeruk, dan saudara laki-lakinya clementine dan mandarin, semuanya mengandung vitamin C tinggi. Alasan bagus untuk merekomendasikannya bagi pasien jerawat ... tapi mereka juga bisa mendetoksifikasi estrogen yang berlebihan dari tubuh. Di dunia modern, dominasi estrogen adalah masalah besar. Anda mungkin mendengar orang berbicara banyak tentang bahan kimia di berbagai produk konsumen seperti sampo, dan salah satu dari semua bahan kimia ini memiliki kandungan estrogenik. Kita semua menyerap terlalu banyak estrogen meniru setiap hari ...

... dan masalah bagi pasien jerawat adalah ketika estrogen menjadi terlalu tinggi, ini mendorong kadar progesteron turun. Dan saat progesteron menjadi terlalu rendah, DHT akan terdesak. Itu menyebabkan jerawat dengan mendorong peningkatan produksi sebum yang besar dan pori-pori yang terblokir. Tidak cukup hanya menghindari semua senyawa estrogenik ini; Anda juga perlu makan makanan tertentu dan mengonsumsi suplemen yang bisa menghilangkan estrogen dari tubuh.

Kabar baik bagi pecinta oranye adalah buah sitrus adalah beberapa makanan yang bisa mencapai yang terbaik. Jeruk adalah sumber terkaya dari senyawa yang disebut kalsium d-glucarate yang telah terbukti memiliki sifat detoksifikasi estrogen yang manjur. Selain itu, jeruk benar-benar penuh dengan senyawa lain yang dikaitkan dengan tingkat estrogen yang lebih rendah; Ini termasuk naringenin, d-limonene, quercetin, hesperidin dan banyak lagi.

Oleh karena itu jeruk adalah buah yang cukup unik, dan berguna untuk hampir semua orang. Estrogen berlebihan mempengaruhi pria maupun wanita akhir-akhir ini, jadi bukan hanya wanita yang bisa mengurangi jerawat dengan memilah hormon ini.

Artikel ini harus mengajarkan Anda prinsip utama membersihkan jerawat. Dengan satu atau lain cara, Anda harus cukup mendapatkan vitamin C. Anda harus makan banyak buah di atas, atau mengambil suplemen untuk memastikannya.

Contoh kasus: penelitian ini mengamati bahwa dibandingkan dengan pasien yang sehat, pasien jerawat memiliki rata-rata 40% lebih sedikit vitamin C dalam aliran darah mereka. Itu hasil yang cukup mengejutkan.

Secara pribadi saya telah melihat peningkatan besar dalam warna kulit saya dari mengkonsumsi vitamin C. Ini bahkan lebih terlihat dan bekas jerawat lama telah sembuh jauh lebih cepat. Jika Anda stres maka vitamin C adalah keajaiban. Jika Anda memiliki bekas jerawat bekas yang Anda butuhkan untuk menyembuhkannya lebih baik, karena ini membangun protein kolagen yang membangun sel kulit baru.

Terserah Anda bagaimana cara mendapatkan kebutuhan vitamin C Anda. Secara pribadi saya minum suplemen dan makan banyak buah dan sayuran. Suplemen yang saya suka adalah Cereal Camu Camu Powder Navitas Naturals ini, yang diproduksi dari buah camu camu yang terkonsentrasi dari Peru. Ini berasal dari keseluruhan makanan dan karenanya sangat diserap, belum lagi bahan kimia bebas.

Jangan berpikir bahwa Anda harus makan semua buah ini setiap hari. Sebenarnya lebih bijak jika Anda tidak mencegah asupan gula Anda bertambah. Juga ingat bahwa mengonsumsi makanan individu tidak cukup untuk menyembuhkan jerawat Anda, tidak peduli seberapa kuat kekuatan masing-masing. Anda harus fokus pada masalah lain seperti stres, mengurangi asupan gula, mengendalikan hormon Anda, dan masih banyak lagi.

Buah yang bisa hilangkan jerawat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara mengolah mengkudu untuk amandel

Mengkudu memang dikenal sebagai salah satu buah yang cukup mempunyai banyak khasiat, selain bagus untuk penderita diabetes buah yang satu ini ternyata cukup bagus untuk penyakit amandel. Cara mengolah mengkudu untuk amandel cukup mudah, dan berikut dibawah ini adalah cara membuat ramuan obat amandel dari mengkudu. Siapkan 2 buah mengkudu Madu Kemudian cuci buah mengkudu sampai bersih Parut buah mengkudu sampai halus Setelah itu peras dengan kain hingga keluar airnya Tambahkan madu Aduk sampai rata Kemudian konsumsi sebanyak 3 kali sehari Seperti itulah cara mudah mengolah buah mengkudu untuk penyakit amandel. Mengkudu mempunyai banyak kandungan yang berkhasiat, seperti nutrisi, terpenoid, scolopen, zat antikanker, Xeronine dan proxeronine. Baca juga : Obat amandel di apotik Tidak hanya untuk amandel dan diabetes, secara umum buah mengkudu memiliki manfaat untuk : Memperlancar peredaran darah Memperlebar saluran pembuluh darah yang mengalami penyempitan

Cara mengobati sakit jantung dengan daun binahong

Cara mengobati sakit jantung dengan daun binahong - Penyakit jantung memang penyakit yang sangat mematikan, maka tidak heran pasien sakit jantung tidak segan untuk mengeluarkan biaya yang sangat mahal untuk mengobati penyakit ini. Cara mengobati sakit jantung dengan daun binahong Tapi tahukah anda bahwa ada cara tradisional untuk membantu mengobati penyakit jantung ? ya daun binahong adalah salah satu tanaman herbal yang mempunyai khasiuat cukup bagus buat kesehatan, termasuk jantung. Daun binahong adalah tanaman yang berasal dari Korea, belakangan tanaman ini banyak ditanam dan dibudidayakan di Indoesia karena khasiatnya yang sangat luar biasa. Ada berbagai macam kandungan bermanfaat yang dimiliki oleh daun binahong, seperti Antioksidan, zat alkaloid, dan saponin. Kandungan saponin dalam daun binahong cukup berkhasiat bagi penderita penyakit jantung karena kandungan ini mampu membantu menurunkan kolesterol dalam tubuh. Hal tersebut tentu bagus buat orang

Cara mengolah daun salam untuk mengobati asam urat

Cara mengolah daun salam untuk mengobati asam urat - Sudah sejak lama daun salam dikenal sangat berkhasiat bagi penderita asam urat. Menurut sumber yang saya baca, daun salam mengandung minyak minyak atsiri, tannin, serta minyak esensial dan ekstrak metanol yang dipercaya bermanfaat untuk penderita asam urat. Cara mengolah daun salam untuk mengobati asam urat Bagi anda yang menderita asam urat bisa memanfaatkan daun salam untuk membantu mengobati penyakit ini, Cara mengolah daun salam untuk mengobati asam urat juga cukup mudah, dan berikut dibawah ini adalah tips pengolahan daun salam untuk mengobati asam urat. Cara mengolah daun salam untuk mengobati asam urat Pertama sediakan 15 lembar daun salam yang masih bagus kondisinya Kemudian cuci semua daun salam tersebut sampai bersih Jika sudah dicuci, rebuslah daun salam dengan air kurang lebih 3 gelas Tunggu sampai rebusan daun salam mendidih hingga airnya berkurang setengahnya Setelah air rebusan berkurang kira k